Film Terbaru Aamir Khan Dapat Pujian di Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2017 - 06:01 WIB
Film Terbaru Aamir Khan Dapat Pujian di Indonesia
Film Terbaru Aamir Khan Dapat Pujian di Indonesia
A A A
JAKARTA - Film Bollywood kembali mendapat sambutan hangat masyarakat Indonesia. Kali ini lewat judul Secret Superstar.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, film yang diproduseri dan dibintangi aktor Bollywood Aamir Khan dan disutradarai Advait Chandan ini mempunyai jalan cerita yang menarik.

Pada film yang didistribusikan MVP ini, Aamir Khan tidak menjadi pemeran utama, melainkan hanya pemeran pendukung, dan menonjolkan Zaira Wasim sebagai bintang di film tersebut.

Cerita tentang Insia (Zaira Wasim), remaja berumur 14 tahun yang tinggal di Vadodara-India. Impiannya menjadi penyanyi, dan mempunyai bakat terpendam di dunia itu. Insia tinggal dengan keluarga dan ibunya yang sangat menyayanginya, Najma (Meher Vij).

Namun, sang ayah yang sangat keras terhadapnya dam tidak suka dengan impiannya dan melarang Insia menjadi penyanyi, bahkan ayahnya memiliki pribadi yang keras terhadap keluarganya.

Akan tetapi, diam-diam dia pergi ke Mumbai untuk menggapai keinginannya dan bertemu penyanyi sensasional, Shakti Kumar (Aamir Khan). Ketika impiannya mengikuti kompetisi menyanyi dengan hadiah laptop dan satu tahun berlangganan internet secara gratis, Insia senang sekali dan terus berlatih.

Sayang, ayahnya tetap tidak menyetujuinya. Lalu, ibunya memberikan Insia laptop. Dari situ, Insia mulai merekam sendiri lagunya dan mengunggah di YouTube. Saat itu juga Insia menjadi sensasi. Hal itu membuat Shakti Kumar menjadi tertarik dengan Insia karena musiknya.

Di balik talenta yang bagus, Shakti Kumar juga merupakan sutradara musik yang buruk dan sedikit keras. Mampukah Insia menjadi bintang yang bersinar?

Film ini dirilis pada 18 Oktober 2017 di India, respon kritikus untuk film ini sangat positif. Bahkan salah satu jurnalis di India, Taran Adarsh menyebutkan film ini sebagai salah satu film yang sangat kuat tahun ini dan sangat direkomendasikan. Tidak hanya itu, penampilan Zaira Wasim dipuji berkat aktingnya.

Di Indonesia, Secret Superstar rilis sehari sesudahnya setelah di India dan Amerika, termasuk jajaran negara yang mendapatkan worldwide release bersamaan dengan Turki, Inggris, Australia, dan Afrika Selatan.

Respon penonton di Indonesia pun positif, mereka menyukai film ini. Bahkan ada yang sampai menangis karena ceritanya yang menggugah hati.

Secret Superstar merupakan film yang tidak hanya menampilkan jajaran bintang terkenal Bollywood, juga mempunyai cerita yang menyentuh, inspiratif, dan cocok untuk disaksikan bersama keluarga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)